Senin, 23 Agustus 2010

Toko eCosway Jakarta | Zaqiyatul 08567182045


Informasi layanan Toko eCosway Jakarta. Hub Zaqiyatul 08567182045. bagi yang berminat berkesempatan menjadi wirausaha mandiri dengan memiliki 'REAL TOKO" di MALL-MALL & Apartemen Strategis dengan MODAL MINIMUM





Selamat Datang di CoswayOnline !
Dapatkan solusi berbelanja produk-produk berkualitas utama dari produsen-produsen terkemuka dunia dengan harga pantas dan terjangkau, mulai dari produk perawatan pribadi  dan keluarga sampai perawatan kesehatan dan sebagainya.
One Stop Online Shopping for Beauty Care, Body Care, Health Care, Home Care and Car Care.
Produk-produk yang dipasarkan  di CoswayOnline juga dipasarkan di negara lainnya seperti Malaysia, Brunei, Jepang, Australia, China, Thailand, Korea, Taiwan dan Hongkong dengan standar mutu yang sama persis. (total ada +/-1.500 Toko). Jadi produk -produk yang kami jual memiliki reputasi aman untuk dipakai maupun untuk dikonsumsi oleh siapapun.
Setiap periode awal bulan dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 15 bulan berikutnya (+/-45 hari), CoswayOnline akan memberikan penawaran  Harga Spesial Promo, khusus untuk member BO (business owner) yang bergabung di CoswayOnline.com dimana Discount bisa mencapai 50%, promo Beli 2 Gratis 1, promo Beli Unit ke 2 dengan harga Khusus, Harga Perkenalan untuk Produk Baru, Gratis tambahan Reward Point (RP) dan masih banyak lagi manfaat menjadi member.
Untuk itu bergabunglah menjadi anggota CoswayOnline.com maupun member BO (Business Owner) kami dan nikmati semua manfaatnya, kami siap melayani pembelian Anda untuk seluruh wilayah Indonesia.
Selamat Berbelanja, Semoga anda puas.
Salam,



TOKO TOKO INI DIPEROLEH DENGAN GRATIS..!!









TOP SELLER and SPECIAL OFFER s/d 30September 2010



























Track Your Purchase

Bagi pembeli, untuk melihat status dan detail pesanan Anda, serta sejarah pembelian Anda sebelumnya silahkan Login terlebih dahulu dan klik pada link di bawah ini.


Lihat Status Pesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar